Sunday, September 4, 2016

Buah Iblis Impian Sanji

Seperti yang kita semua ketahui, sanji bukanlah seorang pengguna devil fruit atau buah iblis sehingga sampai saat ini sanji masih bisa berenang dengan bebas. Cara Sanji bertarung juga tanpa menggunakan senjata, melainkan Sanji bertarung dengan menggunakan kekuatan tendangan kakinya. Tangan sanji tidak ingin dia gunakan untuk bertarung melainkan digunakan untuk memasak.


Ternyata dibalik itu semua Sanji memiliki buah iblis impian. Tahukah Anda buah iblis tipe seperti apa yang sanji impikan ?

Sanji merupakan salah satu karakter one piece yang memiliki sifat mesum dan sangat suka terhadap wanita terutama wanita yang berpenampilan seksi. Sampai saat ini Sanji belum pernah menendang atau melukai wanita. Apapun akan Sanji lakukan demi seorang wanita bahkan mati sekalipun. Bahkan Sanji pernah berkata bahwa alasan dia bergabung dengan Luffy 98% karena ada Nami (sungguh alasan yang konyol).

Setelah time skip (2 tahun berlalu), sifat mesum dan sangat suka terhadap wanita yang Sanji miliki semakin meningkat. Mungkin karena dia terlalu lama berada di Neraka (itu sebutan Sanji untuk pulau Kamabakka karena disana tidak ada satu orangpun penduduknya yang merupakan wanita, semua penduduknya adalah banci). Setelah keluar dari pulau Kamabakka dan tiba di pulau Sabaody, Sanji langsung melihat wanita (itu pertama kalinya sanji melihat wanita dalam 2 tahun terakhir).

Setelah 2 tahun Sanji tidak bertemu Nami dan Robin, Sanji menunjukan reaksi luar biasa ketika melihat Nami dan Robin yang makin seksi. Reaksi Sanji tersebut adalah Mimisan. Bahkan Sanjipun Mimisan ketika memikirkan Nami dan Robin. lol.

Saat tiba di pulau Manusia Ikan sanji melihat tempatnya para duyung dan mandi bersama-sama di danau. Hal itu membuat Sanji sangat senang dan bagaikan All Blue yang dia impikan. Saat Pasukan Kerajaan datang dan mencari Sanji, Sanji bersembunyi di belahan Dada Duyung dan akhirnya terjadi mimisan yang luar biasa, Mimisan yang berbentuk duyung. lol.

Dari beberapa penjelasan sifat sanji tersebut, kira-kira Anda telah mengetahui buah seperti apa yang Sanji impikan ?

Diantara ribuan buah iblis, Sanji awalnya tidak tertarik kepada yang namanya buah iblis, Namun ketika dia melihat penjelasan tentang Suke Suke No Mi di sebuah buku, Sanji langsung tertarik terhadap buah ini. Apabila Sanji bertemu dengan buah iblis ini, dia akan langsung memakannya walaupun dia akan kehilangan kemampuan berenangnya. Yah, Karena sifatnya yang mesum, Sanjipun mengimpikan buah iblis yang memberikan kekuatan untuk tidak terlihat (manusia yang tidak terlihat) dan kekuatan ini didapatkan dengan mengkonsumsi Suke Suke No Mi. Sanji berniat memanfaatkan kekuatan ini untuk mengintip wanita yang sedang mandi (dasar otak mesum yah,lol)

Namun, sayangnya impian itu hancur ketika Sanji berhadapan dengan Absalom karena Absalom telah memakan Suke Suke No Mi. Dan ternyata Absalom juga punya pemikiran yang sama dengan Sanji, yaitu mengintip wanita mandi. Terlihat pada Chapter 464 dan Episode 359.

Chapter 464

Namun setelah impian tersebut hancur, pada One Piece Episode Spesial 11 - Heart Of Gold, Sanji menyadari bahwa masih ada kemungkinan untuk mimpinya tersebut terwujudkan. Dia menyadari saat berhadapan dengan Psycopy yang merupakan salah satu anggota dari Mad Treasure. Psycopy memiliki kekuatan kamuflase yang dapat membuat dirinya menjadi tidak terlihat sehingga dengan kekuatan tersebut Sanji dapat mewujudkan mimpinya. Dan diakhir pertarungan Sanji mengatakan bahwa teruslah bermimpi (artinya Sanji masih bermimpi untuk menjadi invisble man).



Itulah pembahasan tentang buah iblis impian Sanji.

No comments:

Post a Comment