Monday, February 8, 2016

Ayah Sanji Pimpinan Derma 66

Awal tahun ini kita semua dihebohkan oleh pernikahan Sanji dan masa lalu sanji. Ini sesuai yang di katakan Eiichiro Oda bahwa Kisah Kelahiran Sanji Akan Terungkap Di Tahun 2016. Kisah masa lalu Sanji memang sedikit berbeda dari kisah masa lalu teman-temannya yang lain, kisah masa lalu Sanji tidak di sertai kematian orang yang dekat dengannya. Walaupun Zoro juga masa lalunya tidak jelas siapa ayah dan ibunya, namun cerita masa lalu Zoro di iringi oleh kematian teman dekatnya sekaligus rivalnya yaitu Kuina.


Setelah terbitnya One Piece Chapter 815, latar belakang dan masa lalu akhirnya semakin jelas. Pada beberapa chapter sebelumnya kita dikejutkan oleh kemunculan 2 orang anggota Bajak Laut Big Mom yang tiba-tiba memberikan undangan pernikahan Sanji. Dan setelah itu diceritakanlah tentang siapa dalang di balik pernikahan itu, ternyata yang mengatur pernikahan tersebut adalah Ayah Sanji dari Keluarga Vinsmoke.


Pada Chapter 813, Sanji mengatakan bahwa satu-satunya orang yang membuat poster buronan sanji adalah orang yang sama dengan orang yang telah mengatur pernikahan ini. Itu berarti Ayah Sanji yang telah membuat poster sanji seperti itu. Artinya Ayah Sanji memiliki kedudukan yang cukup tinggi di Pemerintahan Dunia sehingga mampu melakukan hal seperti itu.

Mungkin Pemerintahan Dunia menginginkan Baja Wine dari Ayah Sanji untuk membuat persenjataan Marine menjadi kuat sehingga Angkatan Laut bekerja sama dengan Keluarga Vinsmoke dan sebagai balasannya Keluarga Vinsmoke mendapatkan hak-hak di Pemerintahan Dunia. Tentu saja Keluarga Vinsmoke menyetujui hal tersebut karena juga menguntungkan mereka.


Di akhir Chapter 814, Pekoms mengatakan bahwa Ayah sanji sangat terkenal di Dunia Bawah sebagai keluarga pembunuh. Perkataan Pekoms ini membuat fans One Piece menjadi makin penasaran tentang masa lalu Sanji.


Kemudian pada Chapter 815 ini, Pekoms melanjutkan perkataannya. Pekoms mengatakan bahwa Keluarga Vinsmoke adalah keluarga yang menguasai suatu organisasi yang bernama Germa 66 (dibaca Double Six) atau disebut juga penghasut perang (Warmonger). Nami sempat kaget mendengar hal itu, nami pernah mendengar tentang nama tersebut, Derma 66 adalah legenda prajurit setan dan menurutnya legenda Derma 66 itu hanya omong kosong. Namun Pekoms mengatakan bahwa Derma 66 adalah organisasi yang memang benar-benar ada dan Keluarga Vinsmoke menguasai organisasi Derma 66. Itu artinya, bahwa Ayah Sanji merupakan pemimpin dari organisasi Derma 66.

Mengapa disebut dengan Organisasi Penghasut Perang ? bisa saja Derma 66 yang di bawah kekuasaan Keluarga Vinsmoke menjalankan bisnis Baja Wine. Tujuan utama Derma 66 adalah menyebarkan Baja Wine keseluruh Dunia agar dapat menimbulkan peperangan. Ayah sanji menjadi pemasok Baja Wine dan Baja Wine tersebut didistribusikan di Dunia Bawah. Doflamingo merupakan salah satu konsumen terbesar dari Baja Wine tersebut dan mengubahnya menjadi senjata dan menjualnya ke negara-negara yang tengah berperang. Sedangkan tugas dari Anggota Derma 66 adalah menyusup ke negara-negara dan memicu peperangan terjadi.      


Ayah Sanji juga menggunakan lambang Bajak Laut Big Mom untuk melindungi usahanya tersebut. Namun sebagai imbalannya mereka harus mengikat garis keturunannya dengan Keluarga Charlotte sehingga terjadilah Pernikahan Sanji.

Itulah sedikit pembahasan tentang Ayah Sanji dan Derma 66. Salah ataupun benar akan ditentukan oleh Chapter selanjutnya.

No comments:

Post a Comment