Saturday, January 16, 2016

Sanji Akan Menikah ?

Dalam Komik One Piece Chapter 811 dijelaskan di akhir cerita tentang munculnya 2 orang anggota Bajak Laut Big Mom yaitu Pekoms dan temannya. Banyak yang memprediksikan orang yang datang bersama Pekoms adalah Tamago. Namun setelah terbitnya Komik One Piece Chapter 812, orang yang menemani Pekoms datang ke pulau Zou adalah Capone "Gang" Bege. Sebagian besar Fans One Piece tidak menyangka bahwa orang yang menemani Pekoms adalah Capone "Gang" Bege karena sebelum datang ke pulau Zou Pekoms selalu terlihat bersama Tamago. Mengapa dalam misi ini Pekoms tidak datang bersama Tamago ?


Selain itu, Pada Komik One Piece Chapter 811 telah muncul 2 anggota Bajak Laut Big Mom. Tentu saja kedatangan mereka ini berhubungan dengan menghilangnya Sanji. Akhir dari cerita Komik One Piece Chapter 811 ini membuat para fans One Piece menjadi penasaran, apa hubungan menghilangnya Sanji dengan kedatangan Pekoms dan 1 orang temannya ? Sehingga banyak bermunculan prediksi dan teori tentang menghilangnya Sanji seperti : Sanji mencuri anak Big Mom, Sanji pergi membuatkan Big Mom permen untuk mengganti permen yang mereka makan saat berada di pulau manusia ikan dan masih banyak lagi.

Namun rasa penasaran itu terjawabkan setelah terbitnya Komik One Piece Chapter 812. Pekoms datang dengan Capone "Gang" Bege bertujuan untuk menangkap Caesar dan Memberikan undangan Pesta Minum Teh Kepada Sanji.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pesta minum teh tersebut dirangkaikan dengan acara pernikahan dari anak ke 3 Keluarga Vinsmock, Sanji sebagai pengantin pria dan anak ke 35 Keluarga Charlotte, Pudding sebagai pengantin Wanita. Tentu saja ini sangat mengejutkan para fans One Piece sehingga bertanya-tanya Sanji Akan Menikah ??


Dari Komik One Piece Chapter 812 kita dapat memperoleh beberapa informasi :
  • Sanji Memiliki Saudara.
  • Sanji Merupakan Keluarga Bangsawan. Sebagian besar bangsawan hanya menikahkan anaknya kepada bangsawan lainnya, ini berarti bahwa keluarga Big Mom juga merupakan bangsawan karena nama sebenarnya dari Big Mom adalah Charlotte Linlin.
  • Akhiran Komik One Piece Chapter 812 merupakan awal mula diceritakannya masa lalu sanji yang sebenarnya. Itu berarti Eiichiro Oda menepati janjinya yang mengatakan Kisah Kelahiran Sanji Akan Terungkap Di Tahun 2016
Selain itu dari ekspresi wajah Sanji yang sangat kaget sehingga rokoknya terjatuh yang terdapat di akhir cerita Komik One Piece Chapter 812 membuat saya ingin menyampaikan prediksi yang saya ketahui : 

Ekspresi wajah sanji yang sangat kaget sehingga rokoknya terjatuh mungkin karena Keluarga Charlotte sudah dari dulu membuat perjanjian dengan Keluarga Vinsmock bahwa mereka akan mengikat hubungan melalui pernikahan anak mereka yaitu Pudding dari Keluarga Charlotte dan Sanji dari Keluarga Vinsmock. Ayah sanjipun menyetujui hal tersebut namun sanji menolaknya dan juga ibunya membela sanji sehingga membuat ayahnya berbuat kasar kepada ibunya. Akibat perilaku ayahnya inilah yang menyababkan sanji kabur untuk menghindari pernikahan tersebut dan berjanji tidak melukai wanita.

Sebelumnya Sanji tidak pernah bertemu dengan Big Mom, sanji hanya bertemu dengan anak buah Big Mom yaitu Pekoms dan Tamago di Pulau Manusia Ikan. Namun Pekoms dan Tamago tidak mengetahui apapun persoalan tentang pernikahan keluarga Charlotte. Pada awal pertemuan antara sanji beserta Sunny Go dengan Kapal Bajak Laut Big Mom di dekat pulau Dressrosa, Big Mom tidak terlihat di dek kapal. Yang terlihat di dek kapal hanyalah Pekoms, Tamago, Capone "Gang" Bege, dan sebagian anggota Bajak Laut Big Mom sehingga Big Mom belum melihat wajah sanji secara langsung. Pada poster buronan sanji sebelumnyapun bukan foto muka Sanji yang terpasang namun hanya sketsa asal-asalan sehingga itu membuat Big Mom tidak mengenali sanji.

Tujuan awal Bajak Laut Big Mom mengejar Bajak Laut Topi Jerami yang pada saat itu dipimpin oleh Sanji menuju pulau Zou adalah untuk menangkap Caesar Clown karena Caesar telah banyak mengambil dana penelitian dari Big Mom namun Big Mom tidak mendapatkan hasilnya. Kejadian ini terjadi 11 hari yang lalu sebelum kru Bajak Laut Topi Jerami yang telah sampai terlebih dahulu di pulau Zou bertemu luffy di pulau Zou, dapat dilihat di Komik One Piece Chapter 807.

Kejadian itu terjadi 11 hari sebelum kru Bajak Laut Topi Jerami yang telah sampai terlebih dahulu di pulau Zou dan luffy bertemu, ketika itu mereka berusaha menghindari serangan dari bajak laut Big Mom dan berhasil membalas serangan mereka.


Keesokan harinya atau tepatnya 10 hari yang lalu, Kru Bajak Laut Topi Jerami yang menuju pulau Zou telah sampai. Nami mengatakan "Entah mengapa kami memang sudah dekat", Ini mungkin karena pulau Zou terletak di punggung gajah yang sedang jalan.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, hari tersebut adalah hari dimana Luffy dan kawan-kawan mengalahkan Doflamingo sehingga membuat Jack keluar dari Pulau Zou pada hari itu juga untuk menyelamatkan Doflamingo.


2 hari yang lalu sebelum kru Bajak Laut Topi Jerami yang telah sampai terlebih dahulu di pulau Zou dan luffy bertemu. 2 orang anggota bajak laut Big Mom telah sampai di pulau Zou yaiut Pekoms dengan Capone "Gang" Bege. Gambar ini dapat Anda lihat pada Chapter 811

Ada jarak waktu selama 8 hari ketika Luffy mengalahkan Doflamingo. Sudah pasti dalam 8 hari poster buronan kru Bajak Laut Topi Jerami menyebar keseluruh dunia. Dan saat Big Mom telah melihat poster buronan Sanji yang terbaru dan poster buronan terbaru ini memang muka sanji yang sebenarnya, dia teringat dengan perjanjian antara Keluarga Vinsmock dengan Keluarga Charlotte Sehingga Big Mom menambahkan tugas kepada Pekoms dan Capone untuk membawa Sanji karena akan dinikahkan dengan Pudding. 

Mengapa Big Mom menyuruh Capone bukan menyuruh Tamago ? mungkin karena misi sebelumnya saat berada di pulau manusia ikan mereka telah gagal membawa permen 10 ton dan juga tamago adalah orang yang pandai bernegoisasi dalam pekerjaannya. Ini terlihat ketika tamago bernegoisasi soal menukarkan permen dengan harta karun Sedangkan menurut Big Mom masalah ini tidak boleh ada negoisasi karena dia harus menepati perjanjian yang telah dibuatnya sehingga Capone lah yang diperintahkan untuk menemani Pekomns untuk membawa Sanji dan Caesar. Capone "Gang" Bege sendiri adalah orang yang tidak suka bernegoisasi dalam hal pekerjaan. Ini terbukti ketika Pekoms bernegoisasi dengan kru Topi Jerami, Capone tidak menyukai hal tersebut sehingga membuat dia menembak Pekoms.


Itulah prediksi saya tentang Sanji Akan Menikah ? Apabila Anda setuju ataupun tidak setuju silahkan tinggalkan komentar Anda.

No comments:

Post a Comment